50.000 Setiap hari Mau?

Apakah Anda sudah bosan dengan bisnis online yang itu itu saja?

Hanya Dengan Tiga Langkah Mudah Dan Seratus Juta Orang Target Pasar Di Indonesia Transfer Rp 50.000,00 Tiada Henti Segera Mengalir Di Rekening Bank Anda

Pebisnis Online Indonesia,

Tidak dapat kita pungkiri, perkembangan bisnis telekomunikasi di Indonesia semakin berkembang pesat. Semakin banyak orang yang memiliki ponsel atau HP, bahkan anak SD saat ini pun sudah mulai bertelepon atau ber SMS ria dengan teman-temannya atau tukang sayur yang lewat di depan rumah kita pun sudah memiliki HP karena memudahkan dia untuk menerima pesanan dari ibu-ibu yang ingin berbelanja.

Sebagian besar dari mereka menggunakan kartu prabayar dimana kebutuhan untuk isi ulang pulsa sudah menjadi belanja bulanan mereka. Hal ini menciptakan sebuah peluang bisnis yang luar biasa besarnya, karena ternyata jumlah pengguna ponsel di Indonesia sudah mencapai seratus juta orang.

Saat ini trend di bisnis isi ulang pulsa adalah penggunaan voucher elektrik dimana Anda hanya membayar ke penjual atau kios pulsa dan dalam waktu singkat nomer Anda akan terisi pulsa senilai yang Anda inginkan. Cara ini telah menggeser pemakaian voucher fisik yang berupa kartu dan perlu digesek dulu sebelum kode angkanya diisikan untuk menambah pulsa HP Anda.

Saya ingin Anda melakukan sedikit test kecil berikut, silakan ambil HP Anda sekarang dan kirimkan pesan di bawah ini:

I.S20.081332211567.1234

melalui SMS ke nomer berikut 08175136909. Apakah pesan SMS tersebut berhasil terkirim? Jika berhasil terkirim, maka saya ucapkan

S e l a m a t !!

sebab Anda telah memenuhi syarat untuk memulai sebuah bisnis isi ulang pulsa. Karena memang untuk menjalankan sebuah bisnis isi ulang pulsa, Anda hanya membutuhkan sebuah HP yang bisa digunakan untuk mengirim SMS. Jika Anda ingin tahu, arti sebenarnya dari SMS tersebut adalah Anda melakukan pengisian voucher Simpati senilai Rp 20.000 ke nomer 081332211567 dan password yang digunakan adalah 1234. Sangat mudah bukan?

Oya, perkenalkan saya abdul azis yang pada kesempatan ini ingin mengajak Anda untuk mempelajari sebuah solusi mudah agar Anda juga dapat menikmati kue dari peluang bisnis pulsa tersebut yakni:

PULSA+

dimana sebagai membernya, Anda dapat mengajak saudara atau teman-teman Anda untuk membeli pulsa isi ulang melalui Anda. Mungkin saat ini Anda sudah pernah mengenal beberapa bisnis online lain yang juga menawarkan hal yang sama, tapi saya ingin Anda terlebih dulu mempelajari beberapa kelebihan yang dimiliki oleh PULSA+ di bawah ini sehingga Anda dapat mempertimbangkannya sebagai pilihan bisnis yang tepat untuk dijalankan.

Sebagai member PULSA+ Anda akan memperoleh bonus pulsa sebesar Rp 35.000 yang Anda bisa pergunakan untuk mengisi pulsa HP Anda sendiri atau saudara dan teman-teman Anda. Cara mengisi pulsa tersebut sangatlah mudah, semudah Anda mengirim SMS ke nomer HP lain.

Anda juga dapat mengajak teman-teman Anda untuk menjadi member dari PULSA+ dan Anda akan mendapat bonus sebesar 50% dari registrasi mereka. Sangat lumayan kan? Dan Anda boleh mengajak sebanyak mungkin teman-teman Anda untuk menjadi member.

PULSA+ juga menawarkan harga pulsa yang lebih murah dari harga pasar. Sehingga jika Anda ingin menjual kembali, Anda masih bisa mendapat keuntungan bahkan Anda pun masih bisa mengajak orang lain untuk menjual ulang pulsa ini. Cek harga produk disini

Tapi yang paling menarik selain itu semua adalah PULSA+ memiliki Sistem Pemasaran yang sangat Unik dan Dahsyat. Anda bisa pelajari lebih cermat disini, ini merupakan kunci utama Anda untuk memperoleh penghasilan sebesar Rp 50.000 terus-menerus tiada henti.

Mungkin Anda ingin lebih ke bagian yang lebih serius yakni berapa harga yang harus Anda bayar untuk menjadi member PULSA+ tersebut? Saya ingin pastikan bahwa Anda cukup membayar:

hanya Rp 100.000 saja

yang berarti Anda akan menerima bonus sebesar Rp 50.000 setiap kali Anda berhasil mengajak seorang member baru. Tapi tidak berhenti di situ, karena Anda akan menerima bonus tersebut secara terus-menerus yang mana untuk mencapainya Anda hanya perlu melakukan

Tiga Langkah Mudah !

Mungkin akan terlintas dalam pikiran Anda, bisnis online lain pun banyak mengatakan hal yang sama satu langkah mudah, dua langkah mudah dan seterusnya. Tapi saya ingin meyakinkan Anda bahwa yang satu ini sungguh-sungguh berbeda dengan bisnis afiliasi atau reseller yang mungkin pernah Anda tahu sebelumnya. Disini PULSA+ memiliki Sistem Pemasaran yang Unik dan Dahsyat yang sangat berbeda dengan sistem pembagian bonus dari bisnis online lain.

Ingin tahu seperti apa? Silakan klik disini

Bagaimana? Apakah Anda sudah memahami Sistem Pemasaran tersebut? Saya yakin Anda akan mulai bisa membayangkan hidup Anda yang semakin nyaman dan semakin bebas secara finansial jika Anda benar-benar telah memahami Sistem Pemasaran dan Tiga Langkah Mudah tersebut !!

Bonus Spesial !
Sebagai hadiah bagi Anda yang mendaftar sebagai Free Member, saya akan berikan hadiah sebuah ebook

Ebook bonus ini bernilai $47, yang jika Anda hitung sudah melebihi nilai dari PULSA+ itu sendiri dan ini saya berikan ke Anda GRATIS, jika Anda mendaftar langsung saat ini juga sebagai Free Member.

Segera ubah keanggotaan Anda menjadi Full Member, selain Anda akan memiliki bisnis isi ulang pulsa yang bisa Anda tawarkan juga ke orang lain, yang lebih tidak ternilai lagi adalah bonus luar biasa yang akan Anda terima melalui Sistem Pemasaran Unik dan Dahsyat ini.

Jadi, apalagi yang Anda tunggu ....

Saya percaya setelah memahami Sistem Pemasaran yang Unik dan Dahsyat dan melaksanakan Tiga Langkah Mudah dari PULSA+ ini maka sejak Anda serius menjalankannya, penghasilan berupa transfer Rp 50.000 akan mengalir secara terus-menerus tiada henti di rekening bank Anda.

Sebagai penutup saya hanya ingin mengucapkan

KEBEBASAN FINANSIAL TELAH MENANTI ANDA !!

Salam Sukses Selalu,

abdul azis

N.B. Siapa tahu PULSA+ dengan Sistem Pemasaran yang Unik dan Dahsyat ini menjadi jalan keluar bagi kekecewaan Anda akan penghasilan dari bisnis online yang pernah Anda jalankan sebelumnya.

Tidak ada komentar: