ANDA ALERGI BISNIS मलम?

ANDA ALERGI BISNIS MLM
Selamat, Anda masih WARAS!!
Kalau ada yang bilang bisnis MLM itu hebat,
HATI-HATI itu pasti orang “GILA”!
dan WASPADALAH terhadap
beberapa fakta “GILA” ini!


Bisnis Franchise dulu “ilegal” dan dianggap ide “GILA”. Tapi gilanya hari ini pisang gorengpun dijual Franchise. Bisnis MLM juga banyak berkembang sangat “GILA”. Walaupun banyak orang masih negatif, tapi bisnis MLM justru makin “GILA” pertumbuhannya dan diprediksi BOOMING tahun 2010 keatas. Di negara MLM tertua Amerika, MLM sama sekali tidak jenuh. Rata-rata kenaikan penjualan per tahun USD 1,1 milyar!! Dan mencetak 20% orang kaya baru. Begitu juga Jepang, Korea dan Eropa. Ini menunjukkan, semakin maju (baca: “GILA”) suatu negara semakin antuasias menerima MLM.

Perusahaan-perusahaan terbaik FORTUNE 500 juga mulai masuk bisnis ini. Indonesia tidak ketinggalan “GILA”, sudah 7 juta pelaku MLM dan terus tumbuh pesat. Malaysia yang hanya 24 juta jiwa aja sudah ada 700 MLM. Majalah nasional terkemuka bahkan menyebut distributor MLM adalah 1 dari 10 profesi paling menjanjikan di masa depan, disejajarkan dengan CEO (Direktur Perusahaan Besar). Beberapa pakar bisnis juga ikutan “GILA”.

Bill Gates
(Founde Microsoft)
“3 Industri yang pertumbuhannya paling cepat dimasa depan: IT, Telekomunikasi dan Network Distribution, Jika saya harus mulai bisnis lagi dari nol, saya akan memulai bisnis kesehatan dengan konsep Network Marketing/MLM”
(Larry King Live Show, CNN)

Robert T. Kiyosaki
(Penulis International Best Seller Rich Dad Poor Dad)
“Masa depan MLM sangat cerah. Terdapat perubahan ekonomi besar saat ini akan menggerakkan semakin banyak orang masuk ke industri ini"
(from book Rich Dad’s Bussines School)

DR. Charles King
(Harvard PhD, Prof. Marketing University of Ilinois Chicago)
“setelah penelitian saya selama 15 tahun tentang network marketing, saya berkeyakinan penuh masa depan indsutri ini dimasa datang akan sangat cerah”
(from Video WOF)



PERLU SATU BUKU TEBAL untuk mencatat fakta “GILA” bisnis MLM. Jadi WASPADALAH!!! Karena akan semakin banyak orang di sekeliling anda yang terserang Virus "GILA" bisnis MLM dan mengajak anda ikut-ikutan "GILA" seperti mereka!!

2 Tips buat Anda:

Pertama:
Jiika anda ingin tetap waras seperti kebanyakan orang, ikuti solusi 25 tahun lalu berikut ini: “Sekolah tinggi, bangun karir dan jadilah KARYAWAN SEUMUR HIDUP ANDA. Jangan ambil resiko apapun!! Bekerja keraslah dan habiskan waktu 40 tahun usia anda untuk mewujudkan impian-impian Bos anda”

Kedua:
Jika anda sulit untuk tetap waras di tengah banyaknya orang "GILA"!! Menurut orang “GILA” “UNTUK JADI KAYA BUTUH IDE GILA”. Komputer, Mobil, pesawat terbang hanya diawali dari ide “GILA”. Tapi lucunya orang-orang WARAS yang dulu tidak percaya dengan ide-ide “GILA” tersebut sekarang justru merekalah yang dianggap “GILA”!!




Jika bisnis MLM hebat, kenapa banyak orang mudah gagal dan putus asa?

Di web ini akan dijabarkan konsep terobosan terbaru paling Revolusioner yang telah mendobrak dan meruntuhkan konsep kuno MLM. Solusi cerdas yang menjawab semua sumber kegagalan bisnis MLM selama ini. Revolusi bisnis MLM diprediksi sebagai “Rekayasa Network Marketing Selanjutnya”. Jangan ketinggalan peluang sumber uang terdasyat ini! Bahkan bisa untuk yang sama sekali TIDAK TERTARIK MLM tapi tetap ingun menikmati Puluhan Juta per bulan dari bisnis MLM dan berkoloborasi Networking Internet !!!!

Website ini memberikan informasi peluang bisnis yang akan membawa anda menuju pada kebebasan finansial yang anda impikan.

Sistem yang kami perkenalkan kepada anda mampu mewujudkan penghasilan sampingan hingga sebesar Rp 20.000.000/bulan bahkan lebih. Semua itu dapat diwujudkan dalam kurang dari 6 bulan saja. Buktikan hanya di Autodownline System.

Website smartnaco-madiun.com kami sediakan sebagai alat promosi dan media iklan secara online yang dapat digunakan oleh seluruh member yang tergabung dalam smartnaco-madiun team yang berada di Indonesia maupun negara lainnya. Sistem ini akan menggantikan dan membantu tugas anda hingga 85%, serta didukung dengan Online support training untuk memberikan cara terbaik menjalankan bisnis yang luar biasa ini.

SMART NACO INDONESIA berpusat di Jakarta, secara resmi beroperasi sejak tanggal 3 Juli 2006 dan mulai terlihat booming pada akhir Desember 2006. Hanya dalam 1 tahun telah berkembang pesat, sehingga perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan MLM dengan omzet terbesar di Indonesia.

Perkembangan Smart Naco sangat pesat, dengan perkembangan yang pesat ini maka anda bisa meraih keuntungan dari berbagai negara sekaligus

Grand Opening ini sangat heboh karena Member dari Indonesia sudah banyak mencapai peringkat TOP LEADER (Smart President Director) dengan penghasilan 70 juta - 100 juta perbulan !!!

Bayangkan hanya butuh waktu kurang dari 6 bulan bulan untuk mencapai peringkat teratas!!!

Mengapa Bisnis ini ini begitu cepat diduplikasi? Mengapa begitu cepatnya para member mencapai peringkat TOP LEADER dan berpenghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta ?

Bisnis ini sangat mudah di jalankan dan diduplikasi. Kita TIDAK HARUS JUALAN ATAU MENJADI SALES TOP LEADER dalam waktu kurang dari 6 bulan!!! tetapi kita hanya butuh 3 orang downline saja.

Jika anda dalam 6 bulan anda tidak mencapai bonus minimal 20 juta, lebih baik anda tinggalkan bisnis ini. Dengan syarat anda benar2 fokus dan ikuti sistem yang berlaku.

Ingat, kita didukung oleh Produk yang sangat dahsyat, sehingga repeat ordernya sangat bagus (pembelian member atau konsumen dapat berkali-kali dalam sebulan) sehingga point para member begitu besar sekali. Belum pernah terjadi dalam sejarah dunia makanan kesehatan dan bisnis multi level marketing, dimana produk yang dijual memiliki tingkat repeat order yang sangat tinggi, dan itu artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat besar yang ada di depan mata anda.

TINGGALKAN CARA LAMA DALAM MENCARI UANG
- Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan Potong Pajak Potong Pinjaman Pinggang
Pegal-Pegal
- Kerja lembur sampai larut malam, namun penghasian tetap tidak mencukupi kebutuhan
- Berbisnis dengan modal besar tapi dengan RESIKO BANGKRUT yang juga besar.
- Memiliki gaji besar, tapi hampir tidak memiliki waktu luang untuk diri sendiri dan keluarga.
- Pegawai Outsourcing (OS) yang selalu berharap bisa menjadi karyawan tetap ... Kapan ...Kapan ???


disadur dari http://www.smartnaco-madiun.com

Tidak ada komentar: