PanelNeon, Iklan unik

Panelneon adalah produk Illuminated sign (sign system yang berpendar) paling tipis didunia. Teknologinya ditemukan oleh JPG Technology & dipatenkan berikut merk-nya sejak tahun 2003.

Panelneon mengatasi semua kekurangan yang ada pada sign system sebelumnya yaitu neon box & neon sign.
Beberapa keunggulannya diantaranya: Hemat listrik hinga 60%, Dapat menghasilkan efek/kesan 3D walaupun aplikasinya hanya pada permukaan datar, sangat eye catching, huruf atau gambar/foto bisa di implementasikan, penaturan pendaran yang fleksibel, bergradasi baik warna ataupun cahaya, ukuran tak terbatas mulai kecil sebesar bungkus rokok hingga giant size, warna tak terbatas, atraktif, mudah dalam perawatan, harga yang lebih murah.

Mulai tahun 2005 JPG Technology menawarkan kemitraan untuk bisa memproduksi & menjual Panelneon (JPG Tech hanya mengembangkan teknologinya & mendukung mitra dalam berbisnis).
Konsep yang dikembangkan adalah Eksklusif License, dimana hanya diperkenankan membuka beberapa lisensi didalam suatu daerah, tergantun dari seberapa besar potensi daerah tersebut.

KEUNGGULAN USAHA:
? Patented technology
Dengan menggunakan "sophisticated computer-aided signmaking system" dan "advanced material" yang telah dipatenkan di Departemen Kehakiman Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia - Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual, dengan nomor pendaftaran paten "P00200300129", Panelneon menjadi effective, high-impact, eyecatching sign system terbaru di Indonesia.

? No franchise fee....no royalty fee
Tidak seperti franchise bisnis lainnya, "Panelneon-Business" adalah hasil kreativitas dan inovasi JPG-team yang didedikasikan tanpa franchise fee dan royalty fee, sehingga "Panelneon" menjadi satu-satunya "low investment-high revenue business".

? Free training.....no previous skill
Total Training kami rancang sehingga anda tidak dituntut memiliki keahlian khusus sebelumnya, cukup hanya dengan Basic Graphic Design skill.

? Low overhead.....small inventory "Sophisticated computer-aided signmaking system" dan "advanced material" yang kami gunakan akan meminimalis penggunaan bahan dan mengurangi keperluan tenaga kerja. Suplai bahan baku secara berkesinambungan kami berikan sehingga anda tidak perlu memiliki inventory yang tinggi.

? Quick start-up.....small start-up costs.
Panelneon dikembangkan dengan menggunakan teknologi yang mengoptimalkan proses dan mengefisienkan penggunaan bahan. Dan dengan "ongoing technical assistance" yang kami berikan, anda tak perlu berlama-lama mempersiapkan bisnis anda.
? Marketing support Baik melalui Pameran, Media masa, maupun e-commerce, kami selalu melakukan promosi "panelneon", memperkenalkan produk kepada calon konsumen, dan menyalurkan permintaan konsumen untuk anda.

? Quick ROI
"Panelneon" adalah patented technology, sehingga tanpa memiliki lisensi kami, tidak dapat memiliki bisnis "panelneon" (memproduksi & menjual). Dengan proteksi tersebut, anda berbisnis nyaris "Tanpa Kompetitor".
Profit margin yang anda dapatkan jauh diatas rata-rata bisnis lainnya, dan karena investasi yang rendah, demand yang sangat tinggi, anda akan mendapatkan pengembalian investasi hanya dalam hitungan bulan.

? SYARAT USAHA:
+ Berjiwa wirausaha tinggi & mandiri
+ Memiliki lokasi/tempat usaha yang strategis
+ Sanggup/bisa menganalisa potensi pasar
+ Sanggup melakukan promosi/marketing lokal maupun nasional guna menunjang usahanya
+ Sanggup menyediakan dana awal untuk setup bisnis

INVESTASI:
Rp 75.000.000,-
Potensi BEP < 5 bulan

BIZ HOTLINE:
WEB SITE: www.panelneon.com

Kelengkapan:
Lisensi teknologi & Merk selama 5 tahun, Semua perangkat produksi, bahan baku awal, training, promos

DATA PERUSAHAAN

Person In Charge: Prio / Arief

Alamat : Jl Pondok Mas Raya 12 Baros Cimahi

Kota : Bandung

Telepon:022.70.1234.40 - 08157002103

e-mail: info@panelneon.com



disadur dari usahakita.com

Tidak ada komentar: