SEHAT DAN SUKSES

SEHAT DAN SUKSES BERSAMA SMARTNACO MADIUN

Selamat Datang di Situs Informasi SMARTNACO Madiun, melalui Situs ini kami akan memberikan anda mengenai pandangan serta ide bagaimana anda bisa sukses sekaligus mendapatkan informasi mengenai permasalahan kesehatan anda. Tak sedikit, orang menganggap remeh penyakit yang mereka miliki. Yang mereka lakukan adalahsusu, kolostrum,susu kesehatan, naco, bisnis, mlm, smart madiun, smartnaco, naco, uang cepat, solusi bisnis, bisnis cepat, sehat dan sukses bersama smartnaco madiun

Selamat datang di situs web Susu Kolostrum. Banyak orang yang memiliki masalah dengan kesehatan. Terkadang masalah tersebut seperti tanpa akhir dan Anda tidak pernah bosan untuk berikhtiar mencoba untuk menyembuhkannya. Pergi ke dokter atau rumah sakit dan membeli obat di apotik bahkan hingga ke alternatif penyembuhan lainnya dengan mengeluarkan biaya yang besar hingga berjuta-juta rupiah. Sehingga kita akan berpikir, mencegah lebih baik daripada mengobati. Situs ini akan memberikan informasi mengenai salah satu solusi untuk mengobati dan mencegah penyakit.

Website ini memberikan informasi peluang bisnis yang akan membawa anda menuju pada kebebasan finansial yang belum pernah anda bayangkan.

Sistem yang ingin saya perkenalkan kepada anda mampu mewujudkan penghasilan sampingan sebesar Rp 20.000.000,00 / bulan atau bahkan lebih semua itu dapat diwujudkan dalam beberapa bulan saja. Buktikan hanya di Smart Success Team Autodownline System.

Website smartnaco-madiun.com kami sediakan sebagai alat promosi secara online yang dapat digunakan oleh seluruh member yang tergabung dalam Smart Success Team khususnya daerah eks karisidenan Madiun meliputi Kota/Kab. Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Nganjuk dan Pacitan. Sistem kami akan menggantikan tugas anda hingga 85%, serta didukung dengan Online Training untuk memberikan cara terbaik menjalankan bisnis yang luar biasa ini.

Perkembangan Smart Naco sangat pesat, Kini Smart Naco telah berada di 4 negara yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunai Darussalam dan akan terus dibuka di setiap negara di dunia, jadi kesempatan masih sangat luas untuk mengembangkan bisnis ini. Dengan perkembangan yang pesat ini maka anda bisa meraih keuntungan dari berbagai negara sekaligus.

Smartnaco masuk di Indonesia pada bulan Juli 2006 dan mulai terlihat booming pada akhir Desember 2006, dan pada saat ini tahun 2008 Smartnaco Indonesia berdiri sendiri tanpa bergantung lagi pada pihak asing dengan mutu, kualitas dan marekting plan yang sama.

GRAND OPENING telah dilakukan pada tgl 20 Mei 2007 bertempat di Grand Ballroom, Sand International Executive Club, Mangga Dua Square, Jakarta. Grand Opening ini sangat heboh karena Member dari Indonesia sudah banyak mencapai peringkat TOP LEADER (Smart President Director) dengan penghasilan 70 juta - 100 juta perbulan !!!

Bayangkan hanya butuh waktu 6 - 10 bulan untuk mencapai peringkat teratas!!!

Mungkin ada sedikit pertanyaan dibenak anda, apakah bisnis ini dapat diduplikasi? Mengapa begitu cepatnya para member mencapai peringkat TOP LEADER dan berpenghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta ?Bahwa bisnis ini sangat mudah di jalankan dan diduplikasi. Kita TIDAK HARUS JUALAN ATAU MENJADI SALES tetapi kita hanya butuh 3 orang downline saja untuk menjadi TOP LEADER dalam waktu 2 s/d 8 bulan!!!

Dan Apabila dalam 5 bulan anda tidak mencapai bonus minimal 20 juta, lebih baik anda tinggalkan bisnis ini. Dengan syarat anda benar2 fokus dan ikuti sistem yang berlaku. Ingat, kita didukung oleh Produk yang sangat dahsyat, sehingga repeat ordernya sangat bagus (pembelian member atau konsumen dapat berkali-kali dalam sebulan) sehingga point para member begitu besar sekali.

Belum pernah terjadi dalam sejarah dunia makanan kesehatan dan bisnis multi level marketing, dimana produk yang dijual memiliki tingkat repeat order yang sangat tinggi. Dan itu artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat besar yang ada di depan mata anda.
Sudah banyak orang membuktikan memiliki penghasilan di atas Rp।20 juta, bahkan lebih, setelah menjalankan bisnisnya hanya dalam waktu 3-6 bulan.


disadur dari smart-madiun.com

Tidak ada komentar: