MLM Bio Energi

 




SELAMAT DATANG,
DI DUNIA BIO ACTIVATED ENERGY

 
Solusi Optimal Untuk Kesehatan Optimal!

 




Mengapa BAE ?
1.Philosophy
2.Profile
3.Product
4.Plan
5.Program & People
 
 
1.Philosophy

 
BAE berikrar pada filosofi "Solusi Optimal Untuk Kesehatan Optimal" sebagai fondasi dari konsep usaha BAE dengan menawarkan kesehatan dan kekayaan kepada para mitra bisnis BAE, bergerak melampaui internasional dan menguntungkan dunia. 
BAE memiliki "sesuatu" untuk kehidupan masyarakat dunia. "Sesuatu" itu adalah "Bio Activated Energy" yang bersumber dari energi kehidupan di alam semesta ini yaitu "matahari".
Produk-produk BAE akan menjadi solusi optimal terhadap kesehatan raga anda. Bisnis BAE akan menjadi solusi optimal terhadap kesehatan finansial anda.

 
kembali ke atas


 



2.Profile


BAE International Inc. Sdn Bhd adalah anak perusahaan Kwong Hing Grup (KHG - berdiri sejak 1958). Kwong Hing Grup berpengalaman di bisnis properti dan perkilangan. Kwong Hing Grup memiliki asset properti senilai RM 500.000.000 (1,25 trilyun) di kawasan segitiga emas Kualalumpur dan nilainya terus meningkat. Properti-properti milik Kwong Hing Grup terletak di kawasan-kawasan strategis dan bernilai sangat tinggi.

BAE International Inc. Sdn Bhd berpengalaman mensuplai produk berteknologi BAE melalui BAE Trading Sdn Bhd kepada 3 perusahaan MLM besar di Malaysia yaitu K-Link International Sdn Bhd, Q-Mass Sdn Bhd dan Genesis World Sdn Bhd. Produk-produk yang disuplai ke beberapa perusahaan MLM tersebut disambut baik oleh masyarakat.

Manajemen BAE International Inc. Sdn Bhd sangat berpengalaman di bidangnya. Pemilik BAE International Inc Sdn Bhd yaitu Mr.K.C.Liem merupakan putra pertama dari pemilik Kwong Hing Grup (Lim Fap Khoon). Beliau berpengalaman 15 tahun dalam bisnis properti dan 4 tahun untuk suplier produk-produk kesehatan berteknologi BAE ke beberapa perusahaan MLM besar di Malaysia. Beliau memiliki jiwa kepemimpinan visioner, semangat kompetitif tinggi dalam bisnis, berorientasi bisnis jangka panjang, berambisi kuat untuk leading dalam bisnis pemasaran jaringan.
kembali ke atas



 
3.Product
 
Teknologi milik sendiri yang sudah dibeli hak patennya seharga RM 8.000.000, solusi optimal untuk kesehatan anda, solusi tepat untuk bisnis jangka panjang dan bagi anda yang ingin fokus berkarir/membangun asset jaringan. 

Penelitian dan Pengembangan terhadap teknologi BAE terus berjalan sehingga manfaat terbaru dari teknologi BAE akan terus dihadirkan kepada masyarakat dunia. Hasil R & D yang terbaru tentang BAE bahkan sudah ada. BAE akan terus leading di pasaran.

Semua produk disuntik dengan teknologi Bio Activated Energy sehingga daya kerja produk terhadap proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Semua produk bisa didemokan tanpa perlu membuka segel sekalipun.

Sertifikasi produk bertaraf internasional seperti ISO 9001, GMP dan FDA dan sudah melewati pengujian BPOM di negara masing-masing.
kembali ke atas


 
 
4.Plan
 
Marketing Plan BAE berkonsep sharing internasional untuk perhitungan bonus semua peringkat distributor, tidak ada leveling tertentu untuk menikmati sharing internasional.

Hanya membangun 3 kaki income anda tidak terbatas dan anda akan sampai ke posisi puncak, tidak ada kaki ke 4,5,6,7,8 dan seterusnya.

Sponsoring tidak terbatas, melebar di kedalaman (kuat bantu lemah).

Bonus sponsor (DSR) diterima berkali-kali (setiap bulan), tidak hanya satu kali.

Tidak ada side volume/PGBV sebagai syarat tambahan untuk mendapatkan bonus pada peringkat tertentu.

Omzet grup (LDB) dihitung sampai kedalaman terakhir (infinity).

Bonus matching (DLB) 4 level/generasi, dari 1 orang yang anda sponsori maka anda akan mendapat bonus matching minimal sampai 40 orang (1 : 40), konsep passive income. 

Marketing Plan BAE tidak mempermasalahkan peringkat, peringkat downline anda lebih tinggi daripada peringkat anda tidak ada masalah (tidak ada bonus anda yang berkurang/hilang) selama anda mendapatkan bonus leadership (LDB), sehingga anda akan betul-betul komitmen dalam membantu downline anda untuk sukses tanpa perlu khawatir peringkat anda akan dilampaui oleh downline anda.

Akumulasi BV (maksimal 18 bulan) untuk mendapatkan bonus insentif tunai (50 - 150 juta), bukan untuk mendapatkan peringkat.

BV bisa ditransfer dari upline ke downline dan sebaliknya, teknologi IT (e-commerce) lebih smart.

Semua jenis bonus dalam marketing plan BAE betul-betul bisa anda hitung sendiri, tidak sekedar pasrah pada perhitungan oleh pihak perusahaan, tidak ada intrik dari perusahaan terhadap perhitungan bonus anda. Simpel, fair dan fantastis.

Konsumsi bulanan produk-produk BAE untuk merawat kesehatan anda ataupun untuk anda jual kembali kepada pelanggan anda hanya 100 BV untuk mendapatkan semua jenis bonus yang ada. Produk-produk BAE anda konsumsi maka anda akan sehat. Produk-produk BAE anda jual kembali kepada pelanggan anda maka anda akan mendapatkan keuntungan retail/eceran dan pelanggan anda sehat. Tidak ada ruginya sama sekali karena yang anda konsumsi atau anda jual adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh anda dan orang lain yaitu "Perawatan Kesehatan".
kembali ke atas


 
 
5.Program & People
 
Program pendidikan melibatkan konsultan dan trainer internasional yaitu Mr.Steven Khong, sehingga distributor BAE mendapatkan skill teknis untuk action di lapangan.

Support system One World One System, tidak ada crosslining karena semua distributor dari peringkat rendah sampai peringkat tertinggi mendapatkan sharing internasional.

Program pendidikan lengkap, sempurna dan terstruktur.
kembali ke atas


 




Kerja keras lebih baik daripada kemampuan, pilihan lebih baik daripada kerja keras, maka...

Segeralah ambil solusi ini dan jadilah distributor yang berkomitmen dan berdedikasi tinggi di wilayah Anda, maka...

SUKSES MENJADI MILIK ANDA!
SEMANGAT PAGI!


Semangat Pagi : SElalu MANtap dan GiAT menyongsong Pertarungan Antara Gengsi dan Impian

disadur dari http://www.mybae.net/

Tidak ada komentar: